Bengkel Kursi Roda

Bengkel kursi roda adalah layanan yang diberikan oleh kursiroda.co.id. Manfaatnya antara lain: perawatan atau servis kursi roda tanpa sparepart,  memperbaiki kerusakan kursi roda dengan beberapa sparepart yang perlu diganti.

Servis kursi roda tanpa sparepart dikenakan tarif sebesar 100.000,- dan yang menggunakan sparepart, biayanya ditambah dengan seharga sparepart yang bersangkutan.

Layanan bengkel kursi roda bisa di tempat, dan juga bisa di rumah pelanggan. Bedanya, jika di rumah (home service) dikenakan biaya tambahan transport. Untuk Jakarta Rp 100.000,- dan untuk Tangerang, Depok, Bekasi dan sekitarnya Rp 150.000,-

Syaratnya: wajib memberitahukan secara lengkap semua kerusakan yang terjadi. Tujuannya, agar alat-alat dan sparepart yang akan diganti dapat dibawakan langsung. Kalau tidak lengkap, berakibat montirnya harus bolak-balik. Biaya transport dikenakan lagi. Untuk konfirmasi, montir akan bertanya sebelum melakukan kunjungan home service. 

Jadwal waktu home service, ada yang bisa dilakukan pada hari yang sama atau keesokan harinya.  Pihak pemesan wajib memberikan nama dan alamat serta shareloc agar mudah dikunjungi.

Jika masih ada pertanyaan, silakan hubungi Sinshe Hans di 0819-32618088. Terima kasih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukar Tambah Kursi Roda

Kursi Roda Kredit

Kursi Roda Elektrik