Kursi Roda Elektrik


Kursi roda elektrik adalah kursi roda yang digerakkan oleh remote control. Bisa distel elektrik atau manual. Pantangan keras adalah apabila kursi roda sedang distel elektrik, tidak boleh didorong. biarkan kursi roda berada di tempatnya. Jika ingin menggerakkan, silakan dihidupkan remote controlnya. Atau bisa juga distel ke manual dahulu, baru boleh didorong untuk digerakkan atau dipindahkan ke tempat lain.

Kenapa dalam keadaan elektrik tidak boleh didorong? Karena roda gear mesin elektriknya akan rontok. Dan untuk memperbaikinya, roda gear-nya harus diganti. Biaya untuk menggantinya sangat mahal. Dan alternatifnya roda gear yang rontok harus dibubut. Berdasarkan pengalaman, sangat sulit mencari bengkel bubut yang mau melakukannya. 

Perbaikan mengganti roda gear-nya harus impor dan memakan waktu dan biaya besar. Begitu juga bengkel bubut yang bersedia membubutnya.

Bilamana kursi roda elektrik Anda mengalami kerusakan atau gangguan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp 0819 3261 8088.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukar Tambah Kursi Roda

Kursi Roda Kredit