Kursi Roda Kredit

Penjualan kursi roda secara tunai atau transfer adalah transaksi yang sudah umum dilakukan. Belum ada penjualan kursi roda dilakukan secara kredit. Memang kebutuhan penjualan kursi roda secara kredit hanya sedikit. Menurut kami, hal itu bukan menjadi persoalan. Yang penting adalah perusahaan kami KursiRoda.co.id bersedia melayani kebutuhan penjualan kursi roda secara kredit tersebut.

Syarat untuk membeli kursi roda secara kredit adalah: pertama, tentukan jenis kursi roda yang diinginkan. Lanjutkan dengan memberitahukan kami, kapan dan dimana kursi roda tersebut akan dikirimkan atau diambil sendiri. Disepakati harga kursi roda tersebut, disertai angsuran setiap bulannya sampai selesai.

Kelengkapan data hanya nama dan alamat serta cara pembayaran saja. Bilamana dalam masa angsuran kursi roda tersebut, macet, maka, kursi roda tersebut disepakati boleh diambil oleh penjual kursi roda tersebut tanpa kompensasi apa-apa. 

Atau bisa juga pengguna kursi roda sudah tidak memerlukan lagi, kursi roda bisa dikembalikan dengan harga yang disepakati. Boleh juga keluarga pengguna kursi roda melanjutkan angsuran kredit sampai lunas. 

Demikian keterangan kursi roda kredit yang dapat kami layani. Untuk keterangan, silakan hubungi Sinshe Hans di 0819 3261 8088. Terima kasih.       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukar Tambah Kursi Roda

Kursi Roda Elektrik