Kursi Roda Elektrik Rusak

Kursi roda elektrik yang dipakai terus menerus, tentu, akan mengalami keausan di bagian-bagian tertentu.  Apabila terjadi kerusakan, ada kursi roda yang masih tetap bisa dipakai. Dan ada kursi roda elektrik yang benar-benar tidak bisa dipakai sama sekali. 

Untuk kursi roda elektrik yang terjadi kerusakan, tetapi masih bisa dipergunakan, sebaiknya segera diperbaiki. Kalau tidak diperbaiki, kerusakan tersebut akan menyebabkan semakin parah (merembet). Begitu juga kursi roda elektrik rusak yang tidak dapat dioperasionalkan.

Waktu untuk memperbaiki kursi roda elektrik, memakan waktu lama. Karena, untuk menggantikan sparepart yang rusak, selain dapat memesan ke bagian service center merek kursi roda tersebut, juga harus memesan ke luar negeri (impor). Atau juga bisa dengan cara dibubut sparepart yang rusak (tidak semua sparepart bisa dibubut).

Bilamana kursi roda elektrik yang diperbaiki memakan waktu lama, maka untuk ke depannya (saat ini belum), kami meminjamkan kursi roda elektrik yang bisa dipergunakan sementara selama kursi roda elektrik yang bersangkutan sedang diperbaiki. Yang sudah berlaku dipinjamkan baru kursi roda manual.

Untuk keterangan perbaikan kursi roda elektrik, silakan menghubungi Sinshe Hans di handphone/whtasapp 0891 3261 8088.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukar Tambah Kursi Roda

Kursi Roda Kredit

Kursi Roda Elektrik